Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja PT Ciputra Surya Tbk Terbaru

Ciputra Group adalah perusahaan nasional yang berkembang pesat. Selain membuka bisnis di dalam negeri, Ciputra Group juga membuka bisnis di luar negeri. Saat ini, salah satu anak perusahaan Ciputra Group yaitu PT Ciputra Surya Tbk sedang membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Ciputra Surya Tbk akan ditempatkan di beberapa posisi. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT Ciputra Surya Tbk terbaru 2010:

Marketing Coordinator
(Jawa Timur)

Requirements:

* Pria atau Wanita, usia maksimal 35 tahun
* Pendidikan S1 semua jurusan, IPK min 2,75.
* Memiliki leadership & communication skill yang baik, bertanggungjawab, disiplin, jujur, mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki networking yang luas
* Berpengalaman min 3 tahun sebagai Marketing Manager pada sektor otomotif / perumahan / perbankan
* Bersedia ditempatkan di beberapa kota besar di Indonesia

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja PT Ciputra Surya Tbk, segera kirimkan CV, alamat email, no telp yang mudah dihubungi, serta pas foto terakhir ukuran 3 x 4, ke alamat berikut:

PT Ciputra Surya Tbk
Email: hrdcitraland@ciputra.com

Cantumkan posisi lowongan kerja yang diinginkan pada subjek email Anda. PT Ciputra Surya Tbk tidak menerima lamaran dalam bentuk hardcopy. Lowongan kerja PT Ciputra Surya Tbk akan berakhir akhir januari 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari lowongan kerja PT Ciputra Surya Tbk, semoga informasi lowongan kerja yang saya hadirkan berguna bagi Anda.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

edi said...

untuk mahasiswa smsester 2 akutansi malam,seperti saya apa ada lowongn yang tersedia..?
email :edi_gituuu@yahoo.co.id

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.