Cari Lowongan Kerja:

Informasi Lowongan Kerja Semarang PT Sri Ratu Group

PT. Sri Ratu Group Semarang, merupakan Perusahaan Retail berskala Nasional. PT. Sri Ratu Group Semarang terus mengembangkan sayap usahanya di berbagai daerah, PT. Sri Ratu Group Semarang kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT. Sri Ratu Group akan ditempatkan di Semarang. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Semarang yaitu lowongan kerja PT. Sri Ratu Group terbaru 201o:

Buyer Department Store (BD)
(Jawa Tengah - Semarang)

Responsibilities:

* Bertanggung jawab atas perencanaan dan pengadaan barang Departemen Store (ex : Fashion)

Requirements:

* Wanita
* Pendidikan D3/S1 semua jurusan
* Diutamakan mengerti bahasa Mandarin
* Pengalaman di bidangnya lebih diutamakan
* Cekatan, teliti dan terampil
* Berkepribadian dan berpenampilan menarik
* Penempatan di Semarang

Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap lowongan kerja Semarang ke alamat berikut:

HRD Manager
PT. Sri Ratu Group
PO BOX 898
Up. Gita Monicha Rahmawati

Lowongan kerja Semarang yaitu lowongan kerja PT Sri Ratu Group akan berakhir hingga januari 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja Semarang terbaru dari lowongan kerja PT. Sri Ratu Group. Jika kurang jelas dengan lowongan kerja Semarang khususnya lowongan kerja PT. Sri Ratu Group, silakan bertanya di form komentar.

Lowongan kerja terbaru yang lain: lowongan kerja bank Bukopin, lowongan kerja bank Danamon, lowongan kerja bank Mega dan lowongan kerja tambang Petrosea

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.