Cari Lowongan Kerja:

Lowongan Kerja Polisi Terbaru 2012

Polisi adalah salah satu bagian terpenting bagi negara karena sebagai pengaman dan menjaga stabilitas. Polisi atau biasa disebut polri terus mencari SDM terbaik bangsa untuk bergabung dengan membuka lowongan kerja baru. Informasi lowongan kerja polisi sesuai situs resmi polisi. Berikut adalah sedikit kutipan tentang lowongan kerja polisi yang saya copy dari situs lowongan kerja polisi atau penerimaan polisi terbaru 2012:

PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia.
2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945.
4. Sehat Jasmani dan Rohani ( Surat Keterangan dari Institusi Kesehatan ).

PERSYARATAN LAIN
* Berijazah serendah – rendahnya SMU Sederajat ( tidak termasuk SMK Busana / Boga / Kecantikan / Perhotelan / Guru TK / SMK yang tidak ada kompetensinya dengan Tugas Pokok Polri atau SMK yang dikelola oleh Departemen ) , dengan ketentuan bagi lulusan :
1. SMU / Madrasah Aliyah menggunakan Surat Tanda kelulusan dengan Kriteria “Lulus”.
2. SLTA lainnya yang Sederajat / Program Kesetaraan Paket C / SMK ( Termasuk lulusan Luar Negeri ) menggunakan Transkip Nilai dengan rata-rata baik atau dengan kriteria ”lulus” yang telah diakreditasi oleh Instansi Diknas Tingkat Propinsi.
3. Lulusan D-III / D-IV / S1, sesuai kompetensi dengan Tugas Pokok Polri, diutamakan Program Studi Hukum yang telah terakreditasi.
* Umur pada saat pembukaan pendidikan Brigadir Polisi TA. 2012 maksimal bagi lulusan :
1. SMU / sederajat : 21 Tahun.
2. D-III : 24 Tahun.
3. D-IV/S1 : 25 Tahun.
* Tinggi badan minimal (dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku) :

Apakah kamu tertarik dengan lowongan kerja polisi di atas? Jika ya, segera persiapkan diri terutama kondisi fisik dan kesehatan. Demikianlah informasi lowongan kerja polisi terbaru 2012. Semoga informasi lowongan kerja polisi dapat berguna bagi anda. Untuk informasi lebih detail mengenai lowongan kerja polisi 2012, silakan copy paste alamat link: http://goo.gl/gUVPb

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

AGUNG said...

walaupun ijazah SMK tetapi ia jurusan pemasaran dan mempunyai sertifikat karate tingkatan kyu 2 atau Coklat,,apak ia lolos seleksi.

aldi said...

apa daftarnya bayar ya

aldi said...

batas akhir pendaftaran kapan pak.dan daftarnya bayar gan pak???

bagus said...

daftarnya kemana ?

Rendy said...

pendaftarannya kapan itu ?????

Anonymous said...

lulusan smk bisa kan

Anonymous said...

daftarnya kemana pak ?

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.