Cari Lowongan Kerja:

Lowongan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1964 merupakan transformasi dari perusahaan konglomerat pertama di Indonesia; Oei Tiong Ham Concern yang diambil alih pemerintah. Bidang usaha utamanya Agro Industri, Farmasi & Alat Kesehatan, dan Perdagangan.

Setelah 45 tahun berkiprah dalam bidang Agro industri, Farmasi dan Perdagangan, PT RNI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kini siap untuk tampil lebih mandiri, produktif dan berdaya saing tinggi. Dan untuk semakin meningkatkan posisi bisnisnya, PT RNI kembali membuka lowongan kerja baru. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja BUMN yaitu lowongan kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia terbaru 2012:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)
Persyaratan: Lulusan S1 Teknik Mesin, lajang, umur maks. 30 thn, mampu berbahasa Inggris, bersedia ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia

Jika kamu memenuhi kriteria lowongan kerja BUMN yaitu lowongan PT Rajawali Nusantara Indonesia di atas, silakan kirim berkas lengkap lamaran ke alamat berikut:

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)
DIREKTORAT SDM & UMUM
GEDUNG RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav. D III, Kuningan
JAKARTA 12950

Jangan lupa, cantumkan kode "MTP" pada map Anda. Dan lowongan kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia akan berakhir tanggal 4 februari 2012. Demikianlah informasi lowongan kerja BUMN terbaru yaitu lowongan kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja BUMN yang saya tulis berguna bagi kamu yang sedang nyari kerja.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

untuk lowongan kerja sebagai surveyor location( Pencari lokasi) ada gak???

lowongan kerja said...

kesempatan masih terbuka

Penyebab Wc Mampet said...

informasi yang sangat menarik dan bermanfaat nih
terimakasih banyak gan
salam sukses selalu

Pakan Kelinci dari Gedebong said...

keren gan info nya
terimakasih info nya
ditunggu update nya gan gan

Review Xiaomi Redmi 3s said...

Membantu sekali gan untuk informasinya mengenai Lowongan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia. Sukses terus untuk pembahasan informasi lainnya, terima kasih

Morgan said...

aking sense!
these days. these days say something ideas.
I am blown away at how interesting the stuff is on this web page. I have saved this page and I truly intend on coming back to the site in the upcoming days. Keep up the fantastic work!
negative ion generator reviews consumer reports
air purifier made in germany
meat purifier

Post a Comment

Tinggalkan pesan, pertanyaan, komentar di form ini. Jika tidak punya account, gunakan profile Name/URL, URL boleh dikosongkan. Anda juga bisa gunakan Anonim atau Anonymous.